Per hari ini

9 Desember 2024

Syarat dan Ketentuan

Privasi Anda penting bagi kami di Caretaker. Kami menghormati privasi Anda mengenai informasi apa pun yang kami kumpulkan dari Anda di situs web kami.

Kebijakan Privasi ini hanya berlaku untuk layanan Caretaker. Kebijakan Privasi ini dimaksudkan untuk memberikan informasi kepada Anda/Pengguna Caretaker tentang bagaimana Caretaker mengumpulkan, menggunakan, membagikan, mengolah, dan mengamankan Data Pribadi Pengguna untuk layanan Caretaker. Dengan menggunakan layanan Caretaker, Pengguna memahami bahwa Caretaker akan mengumpulkan dan menggunakan informasi Pengguna sebagaimana dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini. Penggunaan Caretaker diatur oleh Kebijakan Privasi dan Ketentuan Penggunaan. Definisi yang digunakan dalam Kebijakan ini mengacu pada definisi yang dijelaskan dalam Ketentuan Penggunaan.

Pengurus akan memberikan pemberitahuan kepada Pengguna apabila terdapat perubahan terhadap Kebijakan Privasi ini dengan memasangnya pada halaman ini dan/atau menuliskan tanggal pembaharuan kebijakan privasi terkini.

Informasi Yang Dikumpulkan Oleh Penjaga

Data yang kami minta dari anda

Saat Anda membuat akun Caretaker, Anda memberikan informasi data pribadi berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda pengenal lainnya, nomor telepon, alamat email, data kesehatan dan kebugaran pasien Anda, saudara kandung, dan alat terkini untuk mendukung kesehatan.

Data yang kami kumpulkan secara otomatis

Saat Anda masuk, kami akan secara otomatis mengumpulkan Alamat IP, informasi login, geolokasi, dan versi browser.

Data yang kami kumpulkan dari pihak ketiga

Pengguna dapat membuat akun Caretaker melalui pihak ketiga untuk mengakses atau menggunakan layanan yang disediakan oleh pihak ketiga. Pihak ketiga adalah otoritas pendaftaran yang ditunjuk oleh Caretaker, kemudian informasi data pribadi yang Anda berikan pada saat pendaftaran akan diteruskan ke Caretaker untuk membuat Akun Caretaker Anda.

Penggunaan Data Pribadi

Data Pribadi yang Pengguna berikan akan digunakan untuk menyediakan layanan produk dari Caretaker, seperti:

  • Gunakan informasi data pribadi untuk membuat Akun Caretaker dan menyediakan Layanan Caretaker.
  • Mengumpulkan dan mencatat data terkait proses penandatanganan secara elektronik.
  • Memberikan informasi terkait penggunaan Akun Pengguna Caretaker, seperti informasi penggunaan layanan dan informasi promosi.
  • Memperbarui dan meningkatkan produk dan layanan kepada Pengguna Sementara.

Data Pribadi Yang Dibagikan

Caretaker akan secara terbuka mengungkapkan Data Pribadi secukupnya yang disebutkan dalam Aplikasi Seluler oleh Caretaker sesuai kebutuhan untuk memenuhi Layanan Caretaker yang digunakan oleh Pengguna.

Caretaker tidak menjual dan/atau membagikan Data Pribadi Pengguna kepada pihak lain tanpa persetujuan Pengguna. Pengurus menjamin bahwa hanya Pengguna dan pihak lain yang disetujui Pengguna yang dapat mengakses dan/atau melihat Dokumen Elektronik yang diunggah melalui Akun Pengguna.

Ketika Anda memberikan persetujuan kepada pihak ketiga untuk menggunakan Akun Caretaker untuk mengakses atau menggunakan layanan yang disediakan oleh pihak ketiga, maka penggunaan data pribadi pengguna oleh pihak ketiga tersebut tunduk pada syarat dan ketentuan dan/atau kebijakan privasi masing-masing pihak ketiga.

Caretaker dapat menggunakan atau mengungkapkan Data Pribadi Pengguna dalam rangka mematuhi hukum dan peraturan, dalam rangka proses penegakan hukum atau mengambil tindakan pencegahan lebih lanjut terkait dengan kegiatan yang tidak sah, dugaan tindakan kriminal, atau pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan.

Keamanan Data Pribadi

Kami melakukan tindakan pengamanan dan pengamanan dengan hati-hati untuk melindungi kerahasiaan data pribadi Pengguna dari waktu ke waktu. Setiap konten yang diunggah dan dikirim oleh Pengguna ke Layanan Kami akan disimpan dengan aman dan dikirimkan secara rahasia menggunakan standar keamanan informasi elektronik industri.

Hak Pengguna

Pemintaan Akses

Pengguna berhak mengakses Data Pribadi Pengguna yang disimpan pada Caretaker. Permintaan akses terhadap data pribadi dapat dilakukan dengan memberikan pemberitahuan kepada Caretaker melalui kontak Caretaker yang tercantum pada halaman ini.

Permintaan Perubahan

Pengguna berhak mengubah Data Pribadi Pengguna yang tersimpan di Caretaker. Perubahan, penambahan, atau pembaharuan informasi dan data pribadi dapat dilakukan dengan memberikan pemberitahuan kepada Pengasuh melalui kontak Pengurus. Pengasuh berhak memverifikasi perubahan, penambahan, atau pembaruan informasi dan data pribadi sesuai prosedur Pengasuh.

Permintaan Penghapusan

Berdasarkan permintaan Pengguna, Pengurus akan menghapus Data Pribadi Pengguna dari sistem Pengurus.

Permintaan Hak Pengguna dan pertanyaan lebih lanjut mengenai bagaimana Caretaker mengoperasikan Kebijakan Privasinya dapat disampaikan melalui pemberitahuan Anda kepada kami sebagaimana dijelaskan di bawah ini.

Pemberitahuan Dari Kami

Setiap pemberitahuan dari Kami yang ditujukan kepada Anda atau Pengguna akan diumumkan melalui Aplikasi Seluler dan email atau Layanan Pesan Singkat (SMS) Pengguna yang terdaftar pada Akun Pengurus atau Milik Kami.

Pemberitahuan Dari Anda

Setiap pemberitahuan dari Anda atau Pengguna yang ditujukan kepada kami menjadi efektif apabila pemberitahuan tersebut diterima oleh kami melalui alamat email layanan@caretaker.id dan/atau melalui pengiriman dokumen fisik ke Menara BTPN, Mega Kuningan, Jakarta atau Telaga Sarangan Raya No.198-199,Bekasi